Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Peluang Karir di PT TELKOM



Daftarkan diri anda dengan melengkapi formulir data pribadi. Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang akan dipanggil sesuai lowongan yang tersedia.
Telkom tidak memungut biaya apa pun dalam proses rekrutasi
PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk. adalah perusahaan informasi dan komunikasi serta penyedia jasa dan jaringan telekomunikasi secara lengkap di Indonesia. Telkom mengklaim sebagai perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia, dengan jumlah pelanggan telepon tetap sebanyak 15 juta dan pelanggan telepon seluler sebanyak 50 juta.Telkom merupakan salah satu BUMN yang sahamnya saat ini dimiliki oleh Pemerintah Indonesia (51,19%) dan oleh publik sebesar 48,81%. Sebagian besar kepemilikan saham publik (45,58%) dimiliki oleh investor asing, dan sisanya (3,23%) oleh investor dalam negeri. Telkom juga menjadi pemegang saham mayoritas di 9 anak perusahaan, termasuk PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel). 

Sejak tahun 2010 Telkom melakukan rekrutmen terbuka untuk banyak jurusan melalui Telkom Career Program. Melalui program ini, Telkom akan menerima registrasi para calon pegawai secara online. Kemudian pelaksanaan seleksi akan ditindaklanjuti dengan mempertimbangkan seluruh lamaran yang masuk. 


Daftarkan diri anda dengan melengkapi formulir data pribadi. Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang akan dipanggil sesuai lowongan yang tersedia. Telkom tidak memungut biaya apa pun dalam proses rekrutasi.
Langkah Pendaftaran:
  1. Isi Biodata
  2. Terima Email Verifikasi
  3. Login
Registrasi Online:
Silahkan menggunakan link berikut ini untuk registrasi : 

Desas-desus Gaji pegawai Telkom = Dijawa 3.8 di luar jawa 5juta dan sama 23x setahun
Sumber :
http://wimkhan.wordpress.com/2010/06/23/bocoran-gaji-gaji-pegawai-di-beberapa-perusahaanbumninstitusi-di-indonesia/
http://ayokerja.info/lowongan-kerja-pt-telekomunikasi-indonesia-telkom.html

Posting Komentar untuk "Peluang Karir di PT TELKOM"