Sunday, 1 July 2012

4L4Y (Life)

;
4L4Y (Life)



C : Cumi 
K : Krit

One moment in Life...

K : Mi, nggak kerasa ya, umur gue sekarang udah kepala dua aja...

C : Namanya juga orang hidup, secara kuantitas usia bertambah, tapi hakikatnya waktu kita hidup di dunia berkurang.

K : Bener juga sih. Gue inget banget, dulu waktu SD pengen cepet masuk SMP, udah masuk SMP pengen cepet masuk SMA, udah SMA pengen cepet-cepet kuliah. Udah kuliah pengen cepet-cepet kerja.

C : Sama, saya juga gitu. Udah kuliah pengen cepet kerja. Udah kerja pengen cepet nikah. Udah nikah pengen punya anak. Udah punya anak pengen punya cucu dan seterusnya, sampe kita innalillahi.

K : Gile ya, manusia emang nggak ada puasnya.

C : Tapi sebenarnya itu siklus hidup manusia Krit.  Lumrah, dimana-mana kayak gitu. Kalo diinget-inget singkat juga ya kita tinggal di dunia. Makanya nikmati setiap tahapan hidup kita. Kalau lagi sekolah nikmati masa sekolah. Kalo lagi kuliah nikmati masa kuliah.

K : Lho kok nasihatin gue. Udah telat lah kalo sekarang. Tapi emang bener, masa-masa SMA, masa-masa kuliah emang indah. Kurang lebih 70%  indah, sisanya suram. # lalu inget masa-masa kelam.

C : Kamu dulu termasuk golongan 4L 4Y nggak Krit?

K : Hahaha..gue dulu? ya gitu deh. Malu juga sebenernya, tapi apa boleh dikata, gue akuin dulu sempet ikut-ikutan sms alay, pake huruf yang gede campur-campur huruf kecil. Padahal ribet ya sms kayak gitu. Hahaha..Untung dulu belum ada istilah alay. Tapi tingkat ke-alay-an gue nggak parah, kayak ababil sekarang.

C :  Nggak apa-apalah dulu pernah alay, yang penting sekarang udah tobat. Hahaha....Tapi sebenarnya itu bagian dari proses kedewasaan lo. Kamu udah bisa berpikir kalo SMS pake tulisan alay tuh nggak efisien, that means You've been adult man. You could define the good and bad thing as your choice.

K : Intinya semua orang pernah alay, cuma mereka nggak sadar aja. Dan Mungkin kadar dan bentuk ke"alay"-an setiap orang juga berbeda-beda.

C : Kenapa kita jadi bahas alay ya..Alhamdulillah, dulu saya nggak tertular virus alay.

K : yang bener lu?..Tapi, sesuatu menurut kita alay, belum tentu alay menurut orang lain lo..Alay itu relatif. 

C : Ok, S3k4R4nG Qt BaL1q K3rj4 4jja eaa, udh4H j4m 12 sO4lny4*ditulis di kertas

K : ?????????

 


-End-