Tentang Saya

T E N T A N G   Cumi Kriting


Pernah bercita-cita menjadi dokter, namun tidak terwujud. Akhirnya melipir peruntungan dengan bersekolah keperawatan karena tetep "keukeuh" ingin berprofesi di dunia medis, walau katanya, jadi perawat itu jelas "beda" dengan dokter. 

Takdir pun berkata lain, sekolah kedinasan ternyata menjadi tempat saya berkuliah hingga lulusnya. Dan sekarang, saya menjadi Pegawai Negeri Sipil.

Menulis menjadi hobi baru bagi saya. Melalui blog ini, saya harap bisa berbagi sesuatu yang bermanfaat terutama mengenai pendidikan.

Berkaca pada pengalaman pribadi, sewaktu SMA saya merasa sangat kurang mengetahui dunia pendidikan terutama informasi perkuliahan. Banyak hal yang ingin saya coba, namun kesempatan belum mempertemukan.

Saya yakin semua orang berhak tahu dan mencoba banyak peluang dalam karir pendidikannya. Menerima informasi yang sekiranya bisa mengubah nasib dan masa depan orang tersebut.

Informasi unik, kuliner, pendidikan dan hikmah semoga menjadi pengingat kebaikan dalam kehidupan kita.

Semoga blog ini bermanfaat.

NB. Badminton dan masakan cumi-cumi merupakan dua hal yang saya gemari :)
Berhubung banyak yang menggunakan id: cumikriting, saya tegaskan bahwa nama @cumikriting terkait blog ini hanya ada di facebook dan twitter saja. Di luar itu, tidak ada hubungannya dengan blog ini.