Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tentang Saya



Salam kenal teman-teman. Sebut saja saya Kang Min Ting/Kang Admin Cumikriting hahaha.... Seorang yang pernah bercita-cita menjadi dokter, namun tidak terwujud. Akhirnya melipir peruntungan dengan bersekolah keperawatan di Poltekkes Depkes Bandung (sebelum berubah nama menjadi Kemenkes) karena "keukeuh" ingin berprofesi di dunia medis. Walau katanya, menjadi perawat itu jelas "beda kelas" dengan dokter. Takdir pun berkata lain, sekolah kedinasan ternyata menjadi tempat saya berkuliah hingga lulus, dan sekarang, alhamdulillah saya menjadi Pegawai Negeri Sipil di salah satu instansi pemerintah.

Menulis menjadi hobi baru bagi saya. Blog pertama yang saya buat lahir di tahun 2008, dan blog cumikriting ini menjadi blog kedua yang saya buat pada 7 Oktober 2011. Melalui blog ini, semoga saya bisa berbagi sesuatu yang bermanfaat terutama mengenai info kuliah, soal bahas bahasa, kuliner, pengalaman hidup dan pendidikan. Saya senang berbagi informasi dunia pendidikan dan semoga suatu saat bisa mewujudkan cita-cita saya yang lain menjadi guru/dosen.

Berkaca pada pengalaman sewaktu SMA, saya merasa sangat kurang tahu tentang perkuliahan, jurusan-jurusan yang menarik dan gimana sih prospek kerja ke depan. Seiring waktu, ternyata banyak hal menarik yang sebenarnya sangat menarik untuk saya coba, namun kesempatan sudah tidak memungkinkan.  Dari pengalaman itu, saya harap semoga teman-teman pembaca bisa memilih apa aja hal yang diinginkan sesuai dengan passion teman-teman. Di zaman sekarang, informasi sangat mudah diperoleh. Tinggal teman-teman yang harus pintar memilih sumber informasi yang benar dan sesuai dengan kebutuhan.

Semoga blog ini bermanfaat.

NB. Masakan cumi-cumi merupakan hal yang saya gemari :)

Berhubung banyak yang menggunakan id: cumikriting, saya tekankan bahwa nama @cumikriting di luar blog ini, tidak ada hubungannya dengan penulis. 

Terima kasih.

Jika ada hal yang ingin disampaikan, silakan tinggalkan komentar atau klik hubungi blogger di sini