Friday, 8 June 2012

Cara Membeli Tiket Djarum Indonesia Super Series Premier (DIOSSP) 2012

Cara Membeli Tiket Djarum Indonesia Open Super Series Premier (DIOSSP) 2012 


Tidak bisa dipungkiri, bulutangkis masih menjadi andalan Indonesia dalam kancah olahraga dunia. Walaupun begitu, duka tengah menyelimuti dunia pebulutangkisan kita karena tim Thomas-Uber Indonesia gagal merebut Piala Thomas dan Uber, bahkan kedua tim gagal masuk ke babak semifinal karena takluk ditangan Jepang.

Djarum Indonesian Open Super Series Premier  2012 merupakan ajang tertinggi yang diakui BWF yang diselenggarakan di Indonesia. Sorak sorai penonton Indonesia sudah menjadi ikon tersendiri dan hal ini tentu berbeda dengan suasana pertandingan ketika diadakan di negara lain, terutama Eropa. Penonton di Indonesia sangat riuh dan rame. Terlepas apakah hal itu akan mengganggu atau bahkan menjadi motivasi bagi atlet yang sedang bermain.
Apalagi ketika turnamen Djarum Indonesia Open Super Series Premier (DIOSSP) 2012 akan kembali digelar di bumi pertiwi Indonesia, euforia dari segenap rakyat Indonesia tak terbendung lagi. Animo masyarakat Indonesia maupun warga negara asing yang ingin menyaksikan atlet dari negerinya masing-masing di Istora Senayan, Jakarta pada 12-17 Juni mendatang semakin tinggi menjelang hari H.

Tentu sebagai pecinta bulutangkis, kita tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan langka ini. Bbertemu atlet dunia secara langsung dan menikmati atraksi dan pola permainan level internasional. Beda lo, sama pertandingan bulutangkis RT atau kelurahan. Dijamin DIOSSP nggak bakal nyesel (kecuali kalau tim kita kalah, agak kecewa sedikit). 

Nonton pertandingan langsung dengan menyaksikan di TV, tentu berbeda. Riuh suara penonton dan atmosfer ketegangan akan lebih terasa. Nah, untuk pembelian tiket DIOSSP tahun 2012 ternyata bisa dilakukan secara online melalui situs http://www.blibli.com/Djarum-Indonesia-Open-2012 atau membelinya di tiket box di Istora Senayan. 

Ada dua jalur pembelian yang bisa diakses oleh calon pembeli tiket DIOSSP 2012. Tiket terdiri dari tiga kelas, yaitu Kelas VIP, Kelas 1 dan Kelas 2 ini dapat diperoleh beberapa hari sebelumnya. Bagi mereka yang enggan untuk repot mengantri tiket, kini tersedia tiket terusan selama tiga dan enam hari.

Metode pembayaran pun semakin fleksibel, kini pembelian tiket dapat dilakukan dengan kartu kredit, kartu debit, dan pembayaran secara transfer.

Informasi Lengkap Pembelian Tiket Diossp 2012

1. Pembelian tiket secara online di situs Blibli.com
Merupakan situs resmi penjualan tiket online Djarum Indonesia Open Superseries Premier 2012. http://www.blibli.com/Djarum-Indonesia-Open-2012 .
Jangan lupa baca syarat dan ketentuannya ya. 

2. Tiket box
Tiket juga dapat diperoleh di outlet yang tersedia di Istora Senayan. Outlet akan dibuka beberapa jam di Istora Senayan sebelum pertandingan dimulai.

Sumber :
http://www.djarumbadminton.com/djarum-indonesia-open/news/detail/read/dua-jalur-pembelian-tiket-diossp-2012/