Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Info Penting Pembaca Blog Cumi Kriting

Info Penting Pembaca Blog Cumi Kriting


Sebelumnya terima kasih kepada adik-adik, kakak-kakak, ibu-bapak yang sudah bersedia mampir atau nggak sengaja buka blog saya ini. Terima kasih juga kepada pembaca yang sudah meninggalkan komentar. Artinya blog ini ada yang baca, nggak cuma lewat terus ditutup hehe... :p

Tapi di sinilah permasalahannya. Beberapa hari ini, saya memang sengaja belum menjawab pertanyaan-pertanyaan dari para pembaca. Apalagi kalau sudah menanyakan masalah internal sekolah atau pertanyaan yang jawabannya hanya diketahui pihak yang bersangkutan. Awalnya saya bikin blog cuma iseng sih, nyari kesibukan karena nganggur gak jelas. Tapi dengan berjalannya waktu dan berderainya masa #alay, akhirnya tema blog ini agak mengerucut ke arah info mengenai pendidikan yaitu menyangkut info pendaftaran, jadwal seleksi, profil sekolah dan sebagainya. Saya tentu nggak bisa ngarang dong kalau posting tentang sekolah-sekolah tersebut. Biasanya saya meng-compile info-info di atas dari website resminya supaya lebih enak dibaca (karena dalam satu page).
Misalnya ada yang nanya "kapan keluar pengumumannya? kok belum ada, katanya tanggal 15 Mei pukul 13.00. Mana? profesional kah ini?". Saya cuma bisa nyengir sih, "mene ketehe" saya juga nggak tahu. Tapi, saya juga ngerti kok, mungkin beberapa pembaca masih menganggap saya bagian dari pihak sekolah tersebut atau bagian dari panitianya. Padahal, saya cuma bagi-bagi infonya aja. Sayang banget kalau ada info yang bagus tapi minim publikasi. Ngerasa lah dulu, cari sekolah sendiri, baru tahu ada sekolah bagus tapi telat daftar dan sebagainya. Intinya, saya nggak mau pengalaman kurang baik yang pernah saya alami, terjadi juga pada orang lain. Berbagi kebaikan, InsyaAlloh.

Finally, saya minta kerendahan hati pembaca terutama yang nanya soal sekolah dan lain-lain yang saya nggak tahu, maaf kalau jawabannya cuma "Maaf saya kurang tahu, silakan menghubungi nomor telepon yang tertera di atas" atau "silakan buka website resminya untuk info lebih lanjut". Bukan nggak boleh nanya lo, saya malah senang kalau banyak yang komen di blog ini. Pertanyaan yang ada, InsyaAlloh akan saya jawab sesuai dengan kapasitas & informasi yang saya miliki.

- Best Regard -

Posting Komentar untuk "Info Penting Pembaca Blog Cumi Kriting"