Thursday, 19 July 2012

Lowongan CPNS MA 2012, ada atau HOAX ?

Lowongan CPNS MA 2012, ada atau HOAX ?

cpnsonline.mahkamahagung.go.id CPNS MA Mahkamah Agung 2012 Online

Mahkamah Agung ternyata membantah ada pembukaan lowongan penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) di lembaganya dan menyatakan pengumuman itu hanya tampil di website percobaan. Seorang pejabat kepegawaian MA mengungkapkan pengumuman penerimaan CPNS berasal dari website percobaan MA dan hingga saat ini masih belum membuka lowongan CPNS.

"Itu hanya trial saja dan sekarang sudah dicabut," ujarnya kepada Bisnis.

Sebelumnya dalam website resmi CPNS online, disebutkan
"Mahkamah Agung RI membuka kesempatan kepada putra putri terbaik bangsa yang memiliki integritas dan komitmen tinggi untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2012".

Dalam website resmi MA disebutkan seleksi administrasi akan dilaksanakan di pengadilan tingkat banding di seluruh Indonesia sesuai dengan pilihan peserta.  Pendaftaran dibuka mulai 16 Juli sapai 28 Juli 2012 melalui website http://cpnsonline.mahkamahagung.go.id. Sementara seleksi administrasi dan ujian praktik akan digelar 6-10 Agustus 2012, sedangkan ujian tulis akan dilangsungkan 8 September 2012.


Adapun proses pelaksanaan pendaftaran online CPNS MA 2012 di http:\\cpnsonline.mahkamahagung.go.id bisa dilaksanakan mulai tanggal 16 - 28 Juli 2012. Untuk itu lebahndut sarankan Anda mempersiapkan diri sebaik mungkin dalam mengikuti rekrutmen cpns mahkamah agung tahun 2012 ini.

Sampai tulisan ini dibuat situs tersebut http://cpnsonline.mahkamahagung.go.id./ masih dapat dibuka dan terpampang jelas pengumuman dan ketentuan lengkap mengenai lowongan CPNS MA tahun 2012. Trial? Boleh-boleh aja, tapi setidaknya pihak MA mencantumkan keterangan khusus agar masyarakat yang berminat tidak bingung. Saya juga bingung, MA beneran buka lowongan atau nggak.

Sumber : 
http://www.bisnis.com/articles/penerimaan-cpns-2012-ma-bantah-ada-pembukaan-lowongan-lho