Monday, 10 September 2012

Beasiswa Unggulan Putra Daerah Kab. Sukabumi, Semoga Kembali Diberikan

Beasiswa Unggulan Putra Daerah Kabupaten Sukabumi, Semoga Kembali Diberikan.


Beasiswa Unggulan Putra Daerah yang diberikan Pemda Kab. Sukabumi ternyata tidak diberikan pada tahun akademik 2012/2013. Beasiswa yang diberikan kepada siswa-siswi terbaik dari berbagai SMP/MTs se-Kabupaten Sukabumi ini memang cukup menggiurkan. Bagaimana tidak, siswa yang terpilih dapat mengenyam pendidikan di sekolah-sekolah terbaik di Sukabumi seperti SMA Insan Cendekia Alkausar, SMAN 1 Cibadak dan Pesantren Unggulan Albayan. Tidak setiap orang dapat menikmati pendidikan di sekolah-sekolah tersebut karena seleksi yang ketat serta biaya yang tidak bisa dikatakan murah. Kalau ingin tahu berapa biaya pendidikan di sana klik link berikut ini SMA Islam Boarding School di Sukabumi.


Semoga saja, tahun-tahun berikutnya, program beasiswa ini dapat diberikan kembali. Hal ini tentu saja menjadi harapan bagi siswa-siswi cerdas Sukabumi untuk menikmati pendidikan yang berkualitas secara gratis. Jangan sampai, sekolah-sekolah terbaik tersebut (khususnya boarding school) hanya "numpang" tempat saja di Sukabumi, namun siswa-siswinya didominasi oleh warga luar. Amin, semoga saja.

Jika ingin melihat ketentuan dan hasil seleksi program beasiswa unggulan putra daerah kab. Sukabumi tahun-tahun sebelumnya silakan klik link berikut ini Beasiswa Unggulan Putra Daerah Kab. Sukabumi.