Sunday, 4 December 2016

Nongkrong di Woody Kitchen Tasikmalaya


Elegan ya webnya...Jadi, sebelum ke sana, kita bisa lihat list menu apa saja yang kita pengen melalui web mereka.

"Woody Kitchen" jadi tempat pertama bagi saya, makan di tempat ala-ala cafe di Tasikmalaya. Tempatnya berlokasi di Jl. BKR No.9 Kota Tasikmalaya. Cari di google map atau waze juga ketemu kok. Deket perumahan di BKR dan Gor futsal.


Namanya juga "woody" ya, jadi dekorasi utama cafe ini hampir seluruhnya menggunakan bahan kayu. Kursi, meja, ornamen-ornamen, rata-rata memakai kayu jati. Duduk-duduk di tempat ini serasa di rumah, homey. Jadi nggak salah memang, kalau tempat ini selalu penuh oleh muda-mudi yang asyik nongkrong-ngobrol ana-inu. Oke, soal desain interior, tempatnya oke ya. Lanjut makanannya.


Ruang luar Woody Kitchen

Berhubung saya pencinta ramen sejati, tentu saja saya pilih menu ramen-dengan pilihan kuah soyu. Selain itu, saya juga pesan steak ikan dori saus jamur. Sengaja milih steak yang bertepung karena lebih murah #hiksakhirbulan.

Steak Ikan Dori

Untuk ramen, saya pribadi nggak terlalu suka. Kuahnya kok ada rasa manis-manisnya ya. Padahal kan soyu itu kecap asin. Kalau ke sini lagi, kayaknya nggak penasaran gimana rasa ramennya. Cukup nyobain sekali.

Kalau steak Ikan dori lumayan enak. Terasa masih fresh. Saus jamurnya juga enak, pas dengan "ikan gorengnya". Cuma satu hal yang kurang memuaskan. Sayurannya. Betul, di lidah saya si baby corn agak asem, kayak hasil rebusan kemarin. Sayuran lain sih enak-enak aja. Over all, menu steak di sini lumayan "worthed", walaupun harganya lumayan nguras kantong. Tapi emang segitu harga standar steak enak hehehe...








Pilihan menu di tempat ini cukup beragam. Selain menu Western dan Japanese, ada juga menu Indonesia.  Harga masakan Western tentu relatif lebih mahal dari menu lainnya. Tapi masih masuk akal kok. 




Ada juga menu dessert atau penutup. Kalau perut kamu masih belum kerasa lapar,  "Woody Sweet" di bawah ini kayaknya seger buat dicoba. Untuk harga minuman, saya rasa ini yang agak mahal. Hampir seharga makanannya.







Kekinian di Woody Kitchen? bisa banget. Kalau ke sini, cobain deh menu westernnya, terutama steak. Rasanya worthed kok sama harganya. Dan kayaknya saya bakal ke sana lagi buat nyobain menu lainnya. Selamat mencoba.

***