Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Semarak Hadiah Menyambut Djarum Indonesia Open Super Series Premier Tahun 2012

Semarak Hadiah Menyambut Djarum Indonesia Open Super Series Premier (DIOSSP) Tahun 2012 
-

Kalau banjir di Jakarta merupakan masalah yang nggak bisa diatasi dan bikin repot, kali ini ada banjir yang menguntungkan. Banjir hadiah menyambut Djarum Indonesia Open Super Series (DIOSSP) 2012 digelar oleh panitia di social network Djarum Indonesia Open (Fanpage Facebook dan akun twitternya). Kuis ini digelar setiap hari dari tanggal 28 Mei-16 Juni 2012.  Hadiah yang ditawarkan lumayan lo, yaitu tiket masuk DIOSSP 2012  dan voucher belanja senilai Rp 250.000,- dari blibli.com


Ada beberapa macam kuis yang diselenggarakan yaitu :
  • Melalui akun twitter @Djarum_Badmnton kamu dapat mengikuti kuis #KOKasihku, #PeribahasaBadminton, dan #KomentatorDIO. 
  • Melalui jejaring sosial facebook, page Djarum Badminton, kamu dapat mengikuti kuis Trivia dan Caption Kuis. 


Yang jelas, untuk mengikuti kuis-kuis ini, kamu harus punya akun twitter dan akun facebook. 

1. Caption Quiz
Satu foto bisa berbicara lebih dari seribu kata. Uji kreatifitas kamu menggambarkan sebuah foto dengan kata-kata di Caption Quiz.



 

Caption Quiz berlangsung di fanpage Djarum Badminton setiap dua hari sekali. Dimulai dari tanggal 2-16 Juni 2012. Di sini kamu bisa menguji kreatifitas kamu dengan menggambarkan sebuah foto yang telah tersedia dengan kata-kata kamu sendiri. Gambarkan selucu dan sekreatif mungkin tanpa mengandung komentar berupa SARA. Semakin lucu dan kreatif, maka kesempatan kamu untuk jadi pemenang semakin besar. 


Hadiah yang disediakan bagi pemenang tentu saja menarik. Siapa yang tidak mau mendapatkan tiket masuk Djarum Indonesia Open Super Series Premiere (DIOSSP) 2012 gratis atau voucher belanja senilai Rp 250.000,- dari blibli.com? Ayo ikutan sebelum terlambat! Kuis ini diselenggarakan dalam rangka menyambut event DIOSSP 2012 tanggal 12-17 Juni mendatang di Istora Senayan, Jakarta.

 
Link Caption Quiz :
http://www.facebook.com/DjarumBadminton/app_314368958639113



2. Kuis Raja-Ratu Gombal :  #KOKasihku
Siapa sih yang gak jago gombal? Kamu semua pasti pada bisa. Nah, dalam rangka menyambut Djarum Indonesia Open Super Series Premiere (DIOSSP) 2012 kamu bisa ikutan kuis #KOKasihku di twitter @Djarum_Badmnton.



Cara ikutan kuisnya gampang, kamu tinggal mengeluarkan rayuan dan gombalan maut kamu seunik dan sekreatif mungkin dengan menggunakan istilah badminton. Istilah badminton yang digunakan berbeda setiap harinya biar kamu makin kreatif dan gak bosan. Kamu juga bisa sekalian mention gebetan atau idola kamu di kuis ini.

Rayuan gombal paling maut akan mendapatkan hadiah berupa tiket masuk DIOSSP 2012 gratis atau voucher belanja senilai Rp 250.0000,- dari blibli.com. Kuis #KOKasihku akan berlangsung di tanggal 29 Mei, 2 Juni, 5 Juni, 7 Juni, 12 Juni, dan 14 Juni 2012 dari pukul 09.00 – 22.00 WIB.

Ayo, raja dan ratu gombal, ditunggu partisipasinya ya. Kapan lagi kamu bisa menyalurkan bakat gombal kamu dan dapat hadiah.

3. Indonesyeah : Teriakan Dukunganmu
Selain kuis di atas, kamu juga bisa meneriakkan semangat dan dukungan kamu untuk atlet Indonesia yang berlaga di DIOSSP 2012 di www.indonesyeah.djarumbadminton.com. Di sini kamu tinggal memberikan dukungan dan jika beruntung kamua akan  mendapatkan hadiah jackpot jika benar dan cepat menjawaab soal yang diberikan. Hadiahnya voucher belanja sebesar Rp250k dari blibli.com



So, mau tiket masuk DIOSSP 2012 dan voucher belanja Rp 250.000,- dari blibli.com? Tunggu apalagi, follow twitter @Djarum_Badmnton dan like fanpage Djarum Badminton sekarang juga! Masih banyak kuis yang bisa kamu ikuti selain yang disebutkan di atas seperti #PeribahasaBadminton, mengganti kata dalam peribahasa dengan istilah-istilah dalam bulutangkis dan #KomentatorDIO, kita diberikan kesempatan untuk berkomentar seperti seorang komentator di TV.


Link twitter @Djarum_Badmnton :

Facebook Page Djarum Badminton :

Posting Komentar untuk "Semarak Hadiah Menyambut Djarum Indonesia Open Super Series Premier Tahun 2012"