Monday, 13 February 2012

Beautiful Badminton Athletes (Pebulutangkis Cantik di Dunia)

Beautiful Badminton Athletes
(Pebulutangkis Cantik di Dunia)

Her Smile..
1. Reiko Shiota (Japan)
Reiko Shiota merupakan Pemain Badminton asal jepang. Pemain Badminton ini memang atlet paling cantik dari semua pemain  bulutangkis Jepang lainnya. Berikut ini biodata tentang Reiko.

Profile :
  • Name: Reiko Shiota 潮田玲子
  • Nickname: Rei / Rei-chan
  • Date of birth: September 30, 1983
  • Place of birth: Fukuoka, Japan
  • Height: 166 cm
  • Weight: 57 kg
  • Measurements: -
  • Blood type: A
  • Horoscope: Libra
  • Profession: Female badminton player
  • Jung Kyung Eun dan Miyuki Maeda
Say Hai To Reiko
Reiko yang sebelah kiri
2. Porntip Burana Pasertsuk (Thailand)
Pemain Thailand ini  lahir tanggal 24 Oktober 1991, It means She's 20 years old. Sampai 9 Februari 2012, Porntip masih menempati peringkat 14 dunia, women's single versi BWF. Pertama kali saya melihat porntip yaitu pada saat SEA Games XXVI di Jakarta. Dulu rambutnya pernah pendek  lho dan terlihat agak tomboi. Tapi waktu maen di Jakarta, rambutnya jadi panjang dan  dikuncir.  She looked cute and beautiful.

Porntip became Runner up
Porntip in action
Kalau menurut saya Porntip Burana mirip artis Indonesia, yaitu ayudia bing slamet. Gimana, mirip nggak? Kalau porntip di-make up mungkin jadinya gini ya.

Ayudia Bing Slamet
Ayudia adalah putri pasangan Hilmansyah Bing Slamet dan Susi Seniwati. Hilmansyah tak lain adalah anak kedua aktor legendaris Bing Slamet.

3. Wang Yi Han (China)
Pola serangan cepat dan foot work yang baik serta placing bola-bola yang sangat baik menempatkan Wang Yi Han menjadi tunggal putri terbaik dunia. Wang Yi Han (王仪涵) Lahir di Shanghai China tanggal 18 Januari 1988.


4. Anneke Feinya Agustin (Indonesia)
Anneke Feinya Agustin merupakan pemain ganda masa depan Indonesia yang berpasangan dengan Nitya Krishinda Maheswari. Anneke lahir di Yogyakarta, 11 Agustus 1991. Pasangan ganda ini merupakan peraih medali emas Sea Games XXVI di Jakarta dan Juara Yonex Sunrise Vietnam Grand Prix Open 2011.


5. Miyuki Maeda (Japan)
Berpasangan dengan Satoko Suetsuna, pasangan ganda ini menempati rangking 5 dunia versi BWF. Keuletan dan defence yang rapat merupakan keunggulan ganda putri asal Jepang.



6. Eriko Hirose (Japan)
 Eriko Hirose (廣瀬栄理子) lahir pada tanggal 16 Maret 1985 merupakan pemain bulutangkis andalan Jepang. Eriko merupakan pemain tunggal dan termasuk Tim Uber Jepang tahun 2012.



7. Woon Khe Wei (Malaysia)
Woon Khe Wei merupakan ganda putri Malaysia yang berpasangan dengan Vivian Hoo Kah Mun. Ganda putri Malaysia ini dapat dikatakan sebagai rising star karena dalam beberapa waktu terakhir berhasil mengalahkan ganda putri unggulan negara lain.

Segitu dulu rekan-rekan, monggo kalau ada yang mau nambahin.

*Hopefully It'll be useful .Good reader always leaves comment*