Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bioskop di Swiss Van Java City Walk Garut?

Sumber : Google.com

Garut mulai menggeliat. Pembangunan pusat perekonomian sudah mulai berkembang di kota ini. Beberapa proyek yang masih dalam tahap pembangunan yaitu Garut City Walk atau Swiss Van Java Garut dan Garut Super Blok.

Yang cukup menarik perhatian adalah Garut City Walk atau Swiss Van Java Garut. Terletak di Jalan Cimanuk, tempat ini cukup strategis dan mudah dijangkau. Ditambah adanya Favehotel, menambah kesan "lux" tempat perbelanjaan ini kelak. 

Sumber : wikimapia

Berbeda dengan Bandung atau Tasikmalaya, Garut sepertinya belum memiliki ikon pusat hiburan, terutama bagi anak muda. Memang sudah ada "Garut Mal", yaitu kompleks Ramayana Toserba, Pizza Hut, Solaria dan KFC. Tapi mal sekelas Bandung Indah Plaza, PVJ atau Asia Tasikmalaya belum dimiliki Garut. Alhasil, SVJ atau Swiss van Java Garut ini memberikan angin segar, terutama bagi anak muda haus tempat nongkrong.

Berhembus kabar akan adanya bioskop di SVJ ini. Tapi hal ini masih simpang siur. Belum jelas karena informan bukan orang yang bisa dipercaya. haha..Tapi mudah-mudahan saja SVJ ini bisa jadi one stop entertainment, selain pusat belanja juga pusat hiburan, terutama bioskop. Semoga. 


Posting Komentar untuk "Bioskop di Swiss Van Java City Walk Garut?"