Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pesantren Tahfidz Daarul Quran Internasional Bandung





Program pendidikan yang diusung dibawah arahan K.H Yusuf Mansur, adalah program pendidikan para penghapal Al Qur'an sebagai cikal bakal generasi bangsa, agama, negara Indonesia bahkan meluas ke penjuru dunia menjadi mercusuar terwujudnya ummatan wahidatan, baldatun toyyibatun wa robbun ghaffur.

Banyak permintaan jamaah untuk didirikannya sebuah lembaga pendidikan yang membumikan Al Qur'an dan As Sunnah, juga menggabungkan pendidikan anak - anak berprestasi di seluruh Indonesia, menjadi sekolah terbaik untuk anak - anak terbaik, merupakan program yang menjadi konsen di Pesantren Tahfidz Sekolah Daarul Qur'an Internasional Bandung. Harapan ini bisa direalisasikan dengan tangan - tangan umat yang salng bahu membahu membangun peradaban Islam yang sejati.

  • Nilai Akreditasi: 93.3
  • Peringkat Akreditasi: A
  • Tanggal Penetapan: 21-Oct-2012

Prolog diatas saya ambil dari situs resmi pesantren tahfidz Daarul Quran bandung di www.sdqi-bandung.sch.id. Karena keyword "Pesantren Daarul Quran" memberi impact yang cukup signifikan terhadap blog saya, maka kali ini saya akan kembali membagi ulang informasi mengenai salah satu pesantren tahfidz yang berada di kota Bandung. 


Jika kita lihat dari hasil akreditasinya, sekolah Daqu ini bisa dikatakan cukup baik. Konsep sekolah tahfidz yang unggul dari sisi agama dipadukan dengan kualitas pendidikan yang baik dan tidak kalah dengan sekolah umum lain. Hal ini terbukti dengan diperolehnya nilai A oleh assessor akreditasi sekolah. Namun, sebagus apa pun sekolah tersebut, keberhasilan siswa tetap ditentukan oleh kemauan dan tekad kuat siswa tersebut & lingkungan keluarga yang selalu men-support si anak.

Saya informasikan bahwa blog ini tidak berkaitan langsung/tdk langsung dengan pesantren Daarul Quran Bandung. Jadi, kalau para pembaca ingin menanyakan sesuatu di luar dari yang diinfokan di sini, silakan menghubungi langsung pihak yang bersangkutan via telepon, email atau datang langsung ke lokasi.

Semoga bermanfaat. 
 
Contact (update)
  • Jl Nagrog No 85 Kp Ciwaru Kel Pasanggarahan Kec Ujung Berung, Bandung, Indonesia
    @sdqi1
  • Phone : Call 02287882244 - 082214166783 - Jawa Barat 
  • Email : info@sdqi-bandung.sch.id
  • Web : http://www.sdqi-bandung.sch.id
 
Sumber : http://www.sdqi-bandung.sch.id/sdqi-info/profile/about-us.html

Posting Komentar untuk "Pesantren Tahfidz Daarul Quran Internasional Bandung"