Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Culinary At Yoghurt Cisangkuy Bandung

Sesuai KBBI: Yoghurt  bukan Yogurt. Maaf gambar blur

Artikel 4 tahun lalu...masih alay sok Inggris.
Tapi baru di-publish 2016 wkwkw...

Bandung merupakan tempat yang tidak pernah kehabisan wisata belanja dan wisata kuliner. Salah satunya Yogurt Cisangkuy yang beralamat di Jl. Cisangkuy No. 85 Bandung, Telp 7273956. Deket dengan gedung sate dan taman lansia.

Tempat makan di bandung, terutama di wilayah pusat kota rata-rata menggunakan bangunan rumah tinggal. Termasuk di sini. Suasananya nyaman serasa di rumah. Banyak pohon rindang. Asyik lah buat nongkrong.


Sesuai namanya, menu yang paling dicari di sini ya minuman yoghurt. Minuman sehat hasil fermentasi susu dengan bakteri "baik". Ada dua pilihan yoghurt. Pertama yoghurt kental dan yoghurt encer atau "juice".

Kebetulan saya pilih yoghurt strawberi special pake potongan buah strawberi. Rasanya enak, nggak terlalu asam. Selain rasa strawberi, yoghurt lychee juice special juga banyak jadi incaran.

Buat yang laper tanpa baper, tenang. Di sini ada juga makanan agak berat. Kentang goreng sosis, beefburger, cheese burger, nasi soto Bandung, nasi goreng, kue, bakso juga ada. Tapi ya, jadi ga balance. Minumannnya sehat, makanannya berlemak hahaha...




Simpulannya, tempat makan di sini emang legend banget. Terutama bagi penyuka minuman sehat yoghurt. Harganya lumayan terjangkau. Dan tempatnya asyik buat nongkrong. Adem hehe..


***

Posting Komentar untuk "Culinary At Yoghurt Cisangkuy Bandung"